Monday 9 September 2013

Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013

Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013 - Prediksi Jepang melawan Ghana. Uji cocok melibatkan kerajaan minggu ini membawa inti Jepang vs Ghana yang akan berlangsung pada Selasa (10/9) oleh Stadion Saitama 2002 - Saitama dan diproyeksikan untuk mengambil penderitaan dan layak untuk dilihat.

Dalam mode melampaui 2.009 tahun kedua tim berisi tidak berarti bertemu dalam laga uji coba, akhirnya Jepang sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Ghana dengan sepotong melengking 4-3. Oleh karena itu, Jepang ingin terulang sehingga kemenangan kembali ke persiapan digunakan untuk kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bermodalkan kemenangan di laga sebelumnya nya menghadapi Guatemala memberitahu seseorang untuk Shinji Kagawa dkk optimistis untuk mengalahkan tim di atas panggung di tahan lama, dan menambahkan alasan pendukung fanatik untuk mendukung penghormatan tambah digunakan untuk skuad Sunrise.

Tidak ada lebih dari host, Ghana dan memenangkan mantan misi untuk membalas kekalahan dengan pertemuan asli dari Jepang. Penentuan Ghana beralasan, di mana saja pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Zambia pada tahun 2014 kualifikasi Piala Dunia.

Bagaimana adalah produk dari pertandingan Jepang melawan Ghana Ramah Pertandingan di cutting edge generasi ini? Dapatkah kemenangan segmen pulang atau bahkan membalikkan pengunjung yang tumbuh akan dilaga memenangkan ini, mempertimbangkan statistik berikut dan prediksi ini


Prediksi Skor Pertandingan Jepang vs Ghana
JEPANG 2 – 1 GHANA
Daftar dengan klik Gambar dibawah untuk mengikuti taruhan bola antara Jepang vs Ghana ini
805bet

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 comments "Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013. PREDIKSI BOLA SKOR ONLINE - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com